Monday, 27 June 2011

Eat Pray Love, A journey for finding a life

Beberapa hari lalu, saya baru saja menuntaskan tayangan apik yang diangkat dari sebuah novel best seller karya Elizabeth Gilbert, Eat Pray Love.
novel Eat Pray Love itu sendiri belum pernah saya baca, tapi saat ini saya sedang tertarik kepada novel itu. yeah setelah menonton filmnya, sayapikir bukunya pasti cukup menarik untuk dibaca.


well Eat Pray Love atau EPL ini berkisah tentang seorang penulis wanita- Liz Gilbert yang mengalami ketidakbahagiaan pada pernikahan pertamanya. setelah perceraiannya yang alot dengan sang suami, Liz mengalami masa kehilangan jati diri. Hubungan barunya dengan seorang aktor teater muda
tidak juga berhasil. segalanya terus mengarah pada another mess.
Liz Gilbert akhirnya memutuskan untuk mengunjungi sejumlah titik tertentu di penjuru dunia untuk menemukan jati dirinya kembali. Italia, India dan Indonesia( Bali).
Liz Gilbert kembali menemukan gairah hidup, gairah kepada Tuhan dan juga cinta setelah setahun perjalanan menggali sosok pribadinya sendiri.

Julia Roberts membawakan peran ini dengan apik. dan Ya Tuhan, James Franco is pretty awesome here ( saya gak begitu interest kepada pemain utama pria di sini. James Franco itu yang jadi aktor muda.)
selain disuguhi oleh aneka perspektif kehidupan yang sederhana lagi mendamaikan, kita akan mendapat sajian pemandangan yang cukup menarik, terutama mengenai Italia dan Bali. di sini pemahaman akan ketenangan lebih diarahkan pada meditasi, seoerti yang dipelajari Liz di India dan Bali.
oke guys, this movie is pretty engaging. just dont miss it :))

No comments:

Post a Comment