Wednesday, 27 July 2011

Need to Hit the Brake

ada saat dimana pertanyaan tentang kamu begitu deras menghujani aku. begitu menghantui dan mendorongku ke titik kegilaan.
ya, sampai hari ini bahkan detik aku menulis ini, pertanyaan tentang seorang Kamu masih sangat lekat.
seperti mesin penyeranta yang mampu memanggil onggokan rindu yang kian mengeropang di dadaku.


kenapa? itu selalu pertanyaan pertamaku.
apakah aku benar-benar bukan apa-apa? itu pertanyaan kedua

pada dasarnya aku tahu jawabnya dan benar- benar tidak perlu bertanya- tanya.
tapi apa mau dikata, semua kata tanya selalu berlompatan mengejar batang hadirmu.
semalam aku lagi-lagi mimpi tentangmu, dan paginya aku menemukan sesuatu yang mengejutkan tentangmu.
oh aku tahu aku dan kamu tidak akan pernah ditakdirkan berjalan sebagai sepasang cerita yang menyatu, tapi tetap saja kegilaan yang menyapu habis hidupku tentang mu selalu hadir.
seperti nyamuk yang tidak berhenti berdenging dan mengisap sari kehidupanku..
tell me how to stop....
Im tired, cant close my eyes..
On fire, but frozen inside...

No comments:

Post a Comment