Tuesday, 19 July 2011

handycraft :))

berikut adalah barang - barang bekas yang saya pikir sayang untuk dibuang karena masih bisa dieksploitasi !! ekekekekek
ada tempayan mini bekas hajatan (sebenernya jumlahnya 3, tapi yang satunya sudah saya kasih ke teman sebelum dipotret  ) , ada botol-botol root bear, da tisu asik, ada tali sepatu, manik- manik tasbih yang rontok dan tali jumpsuit yang rusak.
sebenernya ini kerjaan usil aja, tapi saya mulai berpikir untuk membuat yang lain.
hehhehehe
ayok kita reuse barang- barang usang dengan sedikit penggubahan wujud :)

sayang-sayang kalau langsung dibuang, padahal masih bisa dimanfaatkan bukan.ini baru ada dua sih yang bisa saya olah dengan menggunakan glitter, pasta, kutex, drawing pen dan pilox.
gak begitu bagus sih, tapi enough lha buat first step :)

golden bottle :) using nailpolish !! and pasta
my golden view and yellow chick




pilox, glitter and pasta for Dream High in starful night :)

botol hias, beatiful rootbear bottle










ini tempayan bekas hajatan yang saya hias pake acrylic. agak kacau sih tapi ya sudah lah :)

  nah kalu yang ini adalah mawar dari tisu gulung :) cantik deh <3


 the last adalah aksesoris rancangan dan buatan saya sendiri. dibuat dari tali sepatu, tali jumpsuit dan butir tasbih. hihihhhiiih :)



bracelet, necklace and headband in a package

add the red chain :)

my fave colors



love em 
jadi itulah yang sudah saya kerjakan. next stuffs coming soon !! tapi gak janji soon nya sampai kapan.ekekekek
tapi saat ini saya sedag working on my first zine. and thats about my inspirator. 
nanti saya usahakan untuk muncul di new entry !!
seee ya !!

1 comment: