Wednesday, 13 June 2012

missed the train, again !

hari ini saya resmi berbuat sebuah kebodohan yang luar biasa konyol !
dengan pede dan well- packed nya saya menggandeng adek saya untuk segera menyatroni stasiun senen dalam rangka mau naik kereta tawang jaya ke pemalang.kan beberapa hari ini si icha sudah liburan di tempat saya dan sekarang waktunya balik ke pemalang.
kereta api tawang jaya tiba di stasiun senen sekitar pukul 21.30. dengan sigap saya membawa adik saya masuk ke gerbong satu untuk duduk di kursi 9C dan 10 B sesuai instruksi di tiket. tidak butuh waktu lama, kami langsung bisa menemukan tempat yang dimaksud dan duduk dengan nyamannya.
sampai kemudian tetangga tempat duduk kami nampak tidak nyaman dan bertanya nomor tempat duduk saya dan adik saya berapa.
tentu saja saya jelaskan dengan ramah. si mas- mas yang duduk dekat kami terkejut karena nomor tempat duduk kami sama. yaitu 10 B.
awalnya saya pikir ada kesalahan akibat tiket 10 B saya adalah milik icha yang usianya baru 14 tahun. lantas saya mohon untuk melihat tiket si mas- mas ini.
dan voila setelah telusur boleh telusur, ternyata tanggal tiket saya adalah tanggal 13 Juni 2012 dan tiket si mas- mas bertanggal 12 juni 2012.
"god damn" rutuk saya.
saya kemudian tanya ke si mas- mas hari ini tanggal berapa. well tentu saja ini tanggal 12 Juni 2012 yang mana berarti saya salah kira hari !
bergegas saya pamit dan mohon maaf kepada si mas- mas sambil menyuruh icha segera keluar dari kereta karena kami salah hari! untung keretanya belum jalan ! buahahhahaha
sampai di luar kereta saya ruaarrrr binasa lega dan ketawa terbahak, sementara adik saya memajang wajah cemberut nan kesal.
hahahhahah
maaf, tapi nampaknya otak saya mulai over loaded sampe begini eror.hahhahah
dan gelinya lagi, beberapa minggu lalu saat saya hendak menjemput icha ke pemalang, saya justru ketinggalan kereta tawang jawa. hanya 5 menit sebelum keberabgkatan !
well saya rasa ini perlu menjadi catatan khusus bagi saya karena keteledoran macam ini gak perlu diteruskan meskipun menggelikan !
buahahhahahhahahah

No comments:

Post a Comment